Jumat, 17 Februari 2012

5 Band Rock Terbaik Sepanjang Masa

IKlan Iklan
Iklan
Tanpa basa-basi lagi ni , mari kita mulai review non-official nya

phtoto; rocksong.com


5.Sly and the Family Stone
Sly dan Family Stone membuat beberapa dari musik yang paling apung dan bijaksana dari tahun 60-an akhir dan awal 70-an, menyatukan dan mengubah musik hitam dan putih pada saat harapan tertinggi dan terdalam di Pengkhianatan Amerika. Pemimpin Sly Stone dipersonifikasikan kedua ekstrem, sebagai orang percaya sejati dan korban kekecewaan sendiri.

Stone adalah seorang anak ajaib musik yang merekam sebuah lagu Injil pada usia empat tahun. Pada pertengahan tahun 60-an-ia menghasilkan lagu hit untuk Brummels Beau dan Bobby Freeman sebelum mimpinya berkembang menjadi, warna-warni aneh Sly dan Family Stone. Sly menulis lagu, menciptakan pengaturan dan produksi ditangani, namun diperbolehkan setiap anggota untuk mengekspresikan / nya identitas individu nya. Kulit hitam Keluarga dicampur dan, kulit putih pria dan wanita: Sly kakak Freddie Stewart pada gitar, adik Rose pada piano, teman SMA Sly Cindy Robinson pada Trumpet dan Jerry Martini pada saksofon, Martini sepupu Gregg Errico pada drum, dan akhirnya, muncul funk bass pelopor Larry Graham.

4.Led Zeppelin

Selama karir 10 tahun, sembilan album 1969-79, Led Zeppelin adalah kelompok musik rock paling populer di dunia, akhirnya menjual lebih dari 50 juta rekaman di Amerika Serikat saja (lebih dari 200 juta di seluruh dunia), mengembangkan blues-kekuasaan yang didasarkan trio-plus-vokalis arketipe dalam berbagai arah termasuk bahasa Inggris mistis folk-rock, Timur Tengah yang dipengaruhi eksotika, pop unik dan setiap macam berat. Mereka juga datang untuk melambangkan ekses Dionysia gaya hidup rock.
Luasnya mereka pada format radio rock klasik dan ekses-ekses tersebut telah menyebabkan banyak mengabaikan band sebagai berlebihan dan gejala penurunan rock 'n' dalam 70-an. Nilai koleksi super "Hari Dini dan Orang Hari: Terbaik Vol. 1 dan 2 "(dua disk) membuktikan bahwa, jika ada, kebesaran musik band ini masih kurang dihargai, karena kebencian yang disebutkan sebelumnya dan kenyataan bahwa band ini tidak memiliki dampak budaya yang lebih besar - mereka tidak banyak berdiri untuk apa pun.


3.U2

U2 adalah band Irlandia yang paling penting dan berpengaruh dari era pasca-punk, bergabung dering gitar rock, kemandirian punkish, spiritualitas Celtic, teknik produksi yang inovatif dan experimentalism elektronik - semua diselenggarakan bersama oleh penyanyi & penulis yang mempunyai Visi & berkarisma Bono (Paul Hewson)

U2 - Bono (Paul Hewson), gitaris Edge (Dave Evans), bassis Adam Clayton dan drummer Larry Mullen - dibentuk di Dublin pada tahun 1976 sebagai Penutup Konser Beatles n Rolling Stone sementara personl U2 masih duduk di senior high school (SMA). Pada tahun 1980 mereka menandatangani kontrak dengan Island Records dan merilis album spektakuler pertama mereka, "Boy," diproduksi oleh Steve Lillywhite.


2.Rolling Stones

Ketika The Beatles berhenti pada tahun 1970, judul "The Best Rock n Roll jatuh kepada Rolling Stones, yang saat itu berada di tengah puncak karir & kreatif menakjubkan bahwa mereka mungkin telah menantang Fab Four untuk judul pula. Ini merupakan gelar satu-waktu "anti-The Beatles" yangtelah dilepaskan. Tidak hanya Stones menjadi band rock terbesar di dunia selama lebih dari 30 tahun, tetapi mereka telah menjadi band Rock n Roll terbaik lebih dari 40 tahun, masa terlama dalam sejarah.

Teman masa kanak-kanak Mick Jagger dan Keith Richards, bersama dengan gitaris Brian Jones dan Pianis Ian Stewart , membentuk versi pertama dari Rollin Stones' pada tahun 1962, dan dengan bagian retak irama Charlie Watts pada drum dan Bill Wyman pada bass segera di dicari, yang merobek itu dalam delapan bulan residensi di Club Crawdaddy London segera sesudahnya. Sebuah Andrew muda dan ambisius Loog Oldham melihat mereka di sana.

Pada bulan Juni 1963 single pertama Stones ', sebuah cover dari Chuck Berry "Come On" mendapat urutan NO.21 di Inggris. selanjutnya pada bulan November penutup dari The Beatles ditakuti '"I Wanna Be Your Man," yang naik ke chart No 12 di Inggris. Pada Februari 1964, mereka mencapai UK Top 10 dengan Buddy Holly "Not Fade Away," yang juga meledak Top 50 di AS.



1.The Beatles

The Beatles adalah band yang tidak diragukan lagi terbaik dan paling penting dalam sejarah musik rock, serta cerita yang paling menarik. Hampir secara ajaib, mereka wujudkan puncak dari bentuk artistik, komersial, kultural dan spiritual pada waktu yang tepat, tahun 60-an menggemparkan, ketika musik memiliki kekuatan untuk benar-benar mengubah dunia (atau setidaknya untuk memberikan kesan bahwa itu bisa, yang mungkin hal yang sama).

Tiga pemuda dari Liverpool - John Lennon, Paul McCartney dan George Harrison - datang bersama-sama pada saat fluiditas budaya yang besar pada tahun 1960 (dengan sedikit pemain Stu Sutcliffe dan Pete Best), diserap dan direkapitulasi America Rock n Roll dan sejarah pop Inggris , mengeras menjadi sebuah unit pisau cukur yang tajam bermain lima set berbahan bakar amfetamin malam di kota pelabuhan yang keras, Hamburg Jerman, kembali ke Liverpool, menemukan manajer ideal mereka di Brian Epstein dan produser yang ideal di George Martin, menambahkan potongan terakhir dari teka-teki ketika Ringo Starr pada drum digantikan Terbaik, dan merilis single pertama mereka di Inggris, "Love Me Do / P.S. I Love You, ditahun 1962.

Single kedua mereka, "Please Please Me," diikuti oleh British chart-toppers "From Me To You," "She Loves You", "I Wanna Hold Your Hand," "Can't Buy Me Love" (lagu asli Lennon & McCartney), menjadikan mereka semakin dipandang baik oleh masyarakat Inggris


http://www.kaskus.us/showthread.php?t=11047119



Judul: 5 Band Rock Terbaik Sepanjang Masa; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5
IKLAN
IKLAN IKLAN
IKLAN IKLAN IKLAN IKLAN

Comments :

0 komentar to “5 Band Rock Terbaik Sepanjang Masa”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by Hitam Putih Hidup

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger