Jumat, 17 Februari 2012

Video ' Menguak tentang Panti Pijat Esek esek Jakarta '

IKlan Iklan
Iklan

Video ' Menguak tentang PanTi Esek esek Jakarta ' - mencoba menguak tentang panti pijaT plus esek esek lewat video LIVE DARI SCTV ,
selamat menikmati , jangan lupa bagikan dengan teman yang lain.

Siapa yang tak kenal panti pijat? Kesibukan yang melelahkan di kota metropolitan seperti Jakarta pastinya membuat sejumlah warga Ibu Kota membutuhkan panti pijat. Di tempat ini, mereka bisa rileks melepas penat. Tak jarang, para pebisnis memanfaatkan peluang tersebut dengan membuka panti pijat di berbagai sudut kota.

Sayang, tidak semua panti pijat menawarkan jasa pemijatan. Ada pula panti pijat plus, yaitu pijat yang dilengkapi jasa pemuas syahwat. Bahkan, masyarakat mulai sulit membedakan antara panti pijat kesehatan dan panti pijat esek-esek. Dari penelusuran SCTV, Kamis (16/4), beberapa panti pijat "nakal" biasanya terpusat di satu tempat yang letaknya saling berdekatan.

Melalui kamera tersembunyi, SCTV menelusuri salah satu panti pijat plus di Jakarta. Di lokasi, pengunjung ditawari foto-foto sang pemijat. Konsumen kemudian diajak memasuki ruangan remang-remang bersama sang pemijat. Saat bertugas, sang pemijat tanpa ragu memijat daerah sensitif kaum adam yang ditambah dengan gaya bicara menggoda. Meski demikian, sang pemijat mengelak jika disebut pemijat plus.

Jika sebagian panti pijat mempraktikkan pijatan plus, apakah dibenarkan penggunaan gembok bagi para pemijat? Ini diberlakukan di sebuah panti pijat di Malang, Jawa Timur untuk mencegah konsumen berbuat asusila [baca: Cegah Pria Nakal, Pemijat Dipasangi Gembok].

Rupanya tak semua lapisan masyarakat setuju dengan penggunaan gembok tersebut. Salah satunya Menteri Pemberdayaan Perempuan Meutia Hatta. Meutia mengatakan, melindungi para pemijat yang mayoritas kaum hawa bukan dengan memakai gembok pada celana. "Perlindungan harus dengan sistem. Jika seperti itu namanya pelecehan karena seolah kaum perempuan yang bersalah," ujar Meutia.

Pendapat hampir senada disampaikan Hary, pelanggan jasa pemijatan. Meski hanya berduaan dengan perempuan pemijat, ia mengaku tak pernah mencoba bertanya seputar masalah seks. Hary kerap dipijat hanya untuk melepas lelah




Source: http://www.ikadanewsonline.com/2012/02/video-menguak-tentang-panti-pijat-esek.html

Judul: Video ' Menguak tentang Panti Pijat Esek esek Jakarta '; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5
IKLAN
IKLAN IKLAN
IKLAN IKLAN IKLAN IKLAN

Comments :

0 komentar to “Video ' Menguak tentang Panti Pijat Esek esek Jakarta '”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by Hitam Putih Hidup

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger